Utya Stickers Telegram for WhatsApp


Hey..kak, namaku Utya, aku adalah bebek kecil yang sangat imut dan lucu, aku hadir untuk menghibur kakak semua saat kakak sedang berkirim pesan melalui telegram atau whatsApp.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Sayangnya, jika untuk di pasang di whatsApp, maka, kakak harus memiliki aku terlebih dahulu dengan cara mengunjungi situs website ini, kemudian ikuti panduan yang akan aku uraikan.

Utya Stickers WhatsApp

Berikut ini adalah contoh penampilanku. Sangat lucu dan menggemaskan bukan?

Menyapa

Utya Suka

Utya Takut

Utya Dadah

Menulis

Bersedih

Pusing

Ngambek

Marah

Waspada


Itulah penampilanku yang sangat imut dan lucu, sekali lagi, untuk memiliki aku supaya bisa di pakai di whatsApp, maka kaka harus mengunduhnya di link URL yang telah aku sediakan di bawah ini.


Jumlah aku ada 26 ya kak, dan stiker di atas hanya sebagai contoh saja. Semoga dengan adanya aku, kalian semua terhibur sepanjang waktu. Oiyaa...kalau kakak bingung bagaimana cara memasang di WhatsApp, silahkan baca Di sini .

Semoga membantu dan bermanfaat. Jangan lupa dukung aku terus ya.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3