Cara Mengatasi PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang


Siang teman-teman semua, disini ane mau sharing aja seputar PIN Google Adsense. Khusus untuk teman-teman yang berdomisili di Jakarta Selatan ya!

  • Pertama, yang pasti ane bersyukur kepada Allah karena sudah dilancarkan dalam proses ngeblogging sampe ke titik sekarang ini. Dan bersyukur juga karena bisa dapat ilmu baru lewat teman-teman blogger semua.
  • Selanjutnya berkaitan dengan PIN, ane request tanggal 5 Desember 2020 dan sampai 1 bulan pas. Ane ambil surat ini di kantor pos Fatmawati karena semua surat adsense akan masuk kesini (ingat ya!, Sekali lagi ini untuk daerah Jakarta Selatan).

Pelayanan nya sangat ramah, bahkan ane pun sampai ngobrol lumayan lama dengan "supervisor" dari daerah ane. Dan beliau ngejelasin beberapa poin penting tentang surat adsense ini :

Kenapa PIN Google Adsense Tidak Di Antar Kerumah?

Di lembar surat biasanya alamat nya kurang jelas, jadi membuat kurir kesulitan mengantarkan paketnya. Dan banyak kasus bahwa surat diantar tapi orangnya sudah pindah.

Apa Surat Adsense Akan Dikembalikan Setelah Lewat dari 4 Bulan?

Tergantung tiap orang nya, tapi untuk kantor Pos Fatmawati semua surat adsense nya disimpan bahkan ada yang lebih dari 1 tahun karna memikirkan orang yang memerlukan surat PIN itu.

Bagaimana Biar Surat Sampe Kerumah?

Jangan lupa tulis alamat yang jelas, kalau bisa sertakan nomor rumah dan nomor telpon biar kurir pos jelas untuk mengantarkan suratnya.

Persyaratan Ambil Surat PIN di Kantor Pos Fatmawati?

Kalau bisa jangan lewat dari jam 5 sore, meski kantor pos nya masih melayani (karna 24 jam), tapi biasanya staff sudah pulang. Jadi usahakan dari jam 9 pagi atau jam 3 sore. Dan sudah pasti GRATIS!.

Tadi ane lihat ada setumpukan surat adsense disana, jadi bagi agan-agan yang sudah request surat PIN adsense (untuk daerah Jakarta Selatan) bisa langsung kesana.

Sekian, terimakasih.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3